Holaaaa I'm BACK!!!

Gut pagiii

Selamat morningggg

Yay karna aku nulis artikel ini di pagi yang cerah☉ dengan secangkir teh🍵 dan biskuit celup, jadinya yah gini hehehe

Maklumin aja kalo terlalu banyak energi kata ya...

Energi kata? Apalagi tuh?
Yaaahhh mungkin itu semacam energi yang hanya dapat disalurkan dan tertuang dalam selembar blog ini.
Yah, selembar blog. Kata baru lagi, biar banyak kosa kata kelen ✌🤣🤣🤣
Catet yaaa!!

Well, akhirnya aku mulai menulis lagi setelah sekian lama blog ini tidak terjamah.
Kalo ini pohon udah bisa dihitung usianya lewat cicin cicin di batangnya kali ya

Yaaahhhh untung saja ini bukan pohon berarti ya.
Kalo ngga, begitu login aku udah nemu sarang burung yang udah beranak pinak di blog aku hahaha

Yaashhh tapi emang udah selema itu guys aku ngga nulis lagi.

Sebenernya sih bloh ini udah ada dari lama baget. Kayanya awal awal SMA atau SMP, apaya?
Pokoknya gitu gitu deh, aku udah punya blog ini.
Cuma yah gitu, isinya ngga jelas.

Awal awal punya blog, ini blog dianggurin sampe akhirnya aku malah jualan online di blog ini
(Dasar anak ekonomi, kerjaannya dagang mulu 🤑 wkwkk)
Tapi kalau lu mau beli, gua jual loo (Nah tuh kan, djiwa dagang ngga kelar kelar wkwk)

Nah, setelah aku bosan dan ngga dagang-dagangan lagi......
Aku malah jadiin blog ini tuh semacam buku harian aku gitu.
Yahh..... Jadi waktu itu jamannya Raditya Dika yang tiap hari nulis keseharian dia di blog.
Yes, semacam diary online gitu yang bisa dibaca sama semua orang.

Tapi kok semakin panjang perjalanan hidup ini, kok aku jadi ngerasa awkward dan mau ketawa sendiri bacanya.
*Bahkan Raditya Dika pun ngga mau ngelanjutin kebiasaannya itu di blog wkwkw

Dan akhirnya ............................

Yay

Aku delete semuanya HAHAHAHHAHA

But NOW aku bakalan mulai nulis lagi kayanya (kalo ngga males)

Dan aku sudah menemukan topik yang semoga bermanfaat juga buat kalian semua. 📿

Belum lama ini, aku tergabung di salah satu komunitas di kota Medan,
Yaaasshhh @medanbeautygram (MBG)
Seperti namanya, MBG ini adalah komunitas di medan untuk kita kita yang suka sama everything about beauty. Baik dari segi makeup ataupun fashion.

Thanks to MBG sudah menerima saaiiyyaaa 🎕😂
Emot nangis guling-guling mana...Manaaaaa?????? Saya terharu (Lebay)😹

HAHAHAHAHAHA

Jadi ceritanya MBG ini mengharuskan setiap personelnya (Eyaakkk personel. Udah kaya jajaran girlband ya hihhihi) untuk mempunyai dan update di blog maupun youtube

Soooo....... 
Nggak perlu aku jelasin lagi pasti udah tau dong ya kiblat blog ini kedepannya bakal kemana?

So yaaa, Having Fun In My Blog 
Semoga ini juga bisa bermanfaat untuk temen temen pembaca semuanya :)

Oh ya, jangan lupa mampir di youtube channel & IG aku ya
See youuu
XOXO

IG : https://instagram.com/evlinangelina

Youtube Channet : https://youtube.com/evlinangelina

Komentar

Postingan Populer