[Blogger Exposure] The Balm Newest Collection - Meet Matt(e) Shmaker, Furrowcious and Mr. Write

Holaaaa Gorjesss
Wellcome back to my blog

Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan email dari tim "TheBalmID" untuk boleh berkesempatan menghadiri acara Launching 3 produk terbaru dari brand asal San Fransisko ini. 

3 produk terbaru tersebut merupakan :  Meet Matt(e) Shmaker, Furrowcious and Mr. Write.

Sebelum aku membuat ulasan ini, aku iseng dong untuk cari cari info reviewnya dahulu di google.
Daaaannnnnn.......
Apa yang aku dapat? Nothing

Iya, beneran tidak ada.
Tidak ada ulasan apapun mengenai ketiga produk di atas yang berbahasa Indonesia. 
Adapun beberapa ulasan yang muncul berbahasa Inggris. Garis bawahi beberapa ya! Dan dari beberapa yang berbahasa Inggris itu pun ada yang menyatakan produk tersebut masih "Coming Soon". 

What the meaning of?
Artinyaaaa,
Ini benar benar luncuran produk terbaru dari the balm dan point pentingnya adalah belum banyak bloger di Indonesia yang berkesempatan untuk mereview 3 produk canggih ini.
Dan aku berkesempatan untuk menjadi salah satu dari orang - orang pertama yang diundang untuk mencicipi dan mengulas 3 bintang baru dari The Balm, yaitu : 
Meet Matt(e) Shmaker, Furrowcious and Mr. Write.



Bangga banget akutuuuu 😕
Thanks a lot buat "The Balm ID"
Besok besok jangan lupa undang aku lagi ya 😉

  1. Meet Matt(e) Shmaker
Ini adalah eyeshadow palette terbarunya mereka dengan 6 warna matte dan 6 warna shimer jadi, totalnya ada 12 yess!

[PACKAGING]

Berbentuk persegi, bukan dari bahan kaleng atau besi melainkan bahan plastik yang dibalut kertas atau something, saya juga tidak terlalu mengerti tetapi yang pasti bukan dari bahan kaleng.
Ukurannya muat di genggaman tangan dan yang pasti, sama seperti produk the balm lainnya its LUX. And build in mirror.

[TEKSTUR and SWATCHES]

Dalam claimnya mengatakan, 
"Introducing the Meet Matt(e) Shmaker eyeshadow palette from theBalm Cosmetics! Featuring a perfectly paired selection of 6 matte and 6 shimmer shadows, this palette's sure to melt your heart.  Get 'set-up' for success with shades that are highly pigmented, triple milled and velvety smooth."


And Its true! Its melted my heart! Waktu aku swatches bener bener aluuussss. So velvety smooth. Powdery less.
Warna warnanya juga keluar banget. Aku swatchesnya di tangan dan tanpa base sama sekali.

No flash

with flash


Warna warna diatas akan aku deskripsiin versi aku (Kiri ke kanan) :
1. Matt Lemos (Matte nude) - Pat Lemos (Shimmery nude)
2. Matt Shahvaran (Matte rose) - Kate Shahvaran (Shimmery rose)
3. Matt Stupak (Matte Coklat) - Alex Stupak (Shimmery Coklat)
4. Matt Campbell (Matte Coklat Tua) - Lisa Campbell (Shimmery Deep Purple)
5. Matt Snyder (Matte Coklat) - Rose Snyder (Shimmery Olive)
6. Matt Wong(Matte Hijau tua kehitaman) - Jamie Wong (Shimmery Hijau Tua)

[HARGA]

IDR 675.000;

2. MR. WRITE

Ini adalah Long Lasting Eyeliner Pencil

[Fyi]

Sebenernya produk eyeliner pencil dari The Balm sudah ada sebelumnya dengan nama MR. WRITE (NOW) tetapi, kini mereka membuat luncuran terbaru yaitu MR. WRITE. Apa yang berbeda? Tentu saja formulanya. Bagaimana? Akan kita bahas dibawah ya..

[PACKAGING] 

Kemasan Lama : 
Kemasannya seperti potongan komik yang yang khas dari The Balm 


Kemasan Baru :





Kemasannya seperti amplop surat. Dan ukuran pensilnya pun lebih ramping dari generasi sebelumnya

[TEKSTUR and SWATCHES]

Mr. Write Shade

Aku cuma mau bilang kalau ini tuh long lashting banget banget banget.
Iya, secinta itu aku sama ketahanannya.
Kemarin waktu aku swatched di tangan aku ini, aku sengaja untuk tidak hapus. Aku udah cuci tangan(Tapi ngga gosok sabun yah), makan bahkan aku bawa tidur dia masih ada dan tetap stay pada tempatnya. Benar benar smudgeproof and waterproof really not KIDDING. 
Warna warna diatas akan aku deskripsiin versi aku (Kiri ke kanan) :
1. Seymour Romance (Purple Kemerahan)
2. Seymour Loveletters (Coklat keemasan)
3. Seymour Diamonds (Hitam Pekat)
4. Seymour Compliments (Biru Tua)
5. 
Seymour Vacations (Hijau Tua)
6. 
Seymour Datenights (Nude Beige)

[HARGA]

IDR 340.000;

3. FURROWCIOUS

Ini adalah pensil alis. Dan ini adalah terobosan paling terbaru dari The Balm

[Fyi]

Sebelumnya, untuk barisan pensil alis sendiri, brand yang sering menggunakan bahasa French dalam kemasannya ini tidak memilikinya.
Jadi Furrowcious yang aku cobain ini adalah generasi pertama dari line pensil alis yang pernah dibuat oleh The Balm.

[PACKAGING] 


Berbentuk pensil alis dan very thin menurut aku. Tapi memang pas, untuk alis harus agak tipis biar enak bentuknya kan?

Oh ya, pensil alis ini bisa kamu putar ya. Bye bye to sharpener.
It's easy to glide on Gorjess.
Dan aku mencintai kemudahan ini hihi..

Dan jangan sampai lupa, disalah satu ujung lainnya kamu juga akan menemukan spooley. 
So its build in spooley ya!

[TEKSTUR and SWATCHES]


Furrowcious Shade

Teksturnya seperti crayon, smooth dan warnanya mudah keluar sih.
But sorry to say, aku ngga tau apa karna karakter warnanya atau yang lain, tetapi warna blonde nggak banget sih di aku. Dan menurut aku begitu pula di kebanyakan wanita Indonesia pada umumnya. Entah karna warnanya yang terlalu muda, seperti yang kalian lihat pada foto diatas.
Tetapi Light Brown dan Dark Brown menurut aku adalah warna yang pas dan bakal kepake banget sih..

WARNA(SHADE) :
1. Dark Brown
2. Light Brown
3. Blonde


[HARGA]


IDR 160.000;





Aku dan teman - teman dari MedanBeautyGram (MBG) diundang untuk menghadiri acara Launchinng The Balm




Pulangnya di bungkusin goodiebag lagi. Senangnya :)


Hasil icip - icip perpaduan dari ketiganya. Satu kata, Mantap!


Komentar

Postingan Populer