Fujifilm keluarkan rangkaian skincare! INOVASI!!

Apa yang terlintas di kepala kalian saat mendengar kata "Fujifilm"
Mungkin kamera, photo printing dan semua tentang photography. Ya, wajar saja siapa yang tak kenal dengan brand kamera kenamaan Jepang satu tersebut. 

Everybody love Fujifilm. Hasil fotonya yang Whooaa~ Buat aku jatuh cinta 😱
Siapa yang ngga suka? Aku sih ngga bakal nolak ya kalo ada yang mau ngasi aku fuji XT-10 🤗
Yah kali kali aja aku beruntung ada pembaca yang mau nyumbangin wkwk. *ngarep* 🙄

Nah baru baru ini tuh aku diundang disebuah acara " Photogenic Beauty Workshop by Astalif ". Acaranya diadakan di Ruang Rubby, 25th floor, Grand Swissbell Hotel, Medan. Dari pukul 10.00 WIB - Selesai.

Astalift itu sendiri adalah brand  rangkaian produk skincare dan base make up asal Jepang.


Nah, mulai pada bingung kan?
Kok Astalift ada tulisan Fujifilmnya?
Waktu nerima undangannya aku juga bingung. Awalnya aku mikir ini acara Astalift tapi disponsori atau feat Fujifilm gitu karna temanya "Photogenic Beauty".

Sampai tiba hari H dan aku tiba di lokasi, temen aku kasi tau aku bahwa Fujifilm itu bukan sebagai sponsor tapi sebagai si pengada acara.

Ternyata Astalift itu sendiri adalah brand rangkaian produk skincare asal Jepang yang merupakan inovasi baru dari Fujifilm.

Fujifilm sendiri memiliki hasil foto yang sangat baik. Hasil fotonya tak lekang oleh waktu. Meski waktu terus berjalan hasil foto tidak berubah dan warnanya pun tetap bertahan serta tidak kusam.
Nah, konsep seperti inilah yang mau diterapkan oleh Fujifilm kedalam brand skincare mereka, Astalift.

Brand dengan dominasi warna merah ini sendiri memiliki 3 series, yakni :
1. Anti Aging Series
2. Whitening Series
3. Base Make Up

Hanya saja, Saya merasa bahwa Anti aging series adalah produk pentolan mereka.
Apalagi, produk Negeri sakura ini sangat menonjolkan salah satu produk "dewa" nya yang bernama Jelly Aquarysta. Jelly Aquarysta sendiri di klaim mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti keriput, kulit kusam hingga jerawat sekali pun. 

Aku sendiri sih mendapatkan goodie bag dengan 5 produk Astalift dalam kemasan sample size didalamnya, ada cleansing gel, white essence, essence destiny, jelly aqurysta dan cream.

Ini produk produk yang aku dapat.

Acaranya sendiri berjalan dengan seru banget. Disana para beauty b/vloger serta undangan lainnya diajak mencoba setiap produknya. Kita di challenge dari bareface sampai jadi cantik dengan menggunakan All Skincare and Base Make Up by Astalift.

Aku langsung mulai aja ya nge-review dan kasi tau ke kalian step by step langkah pakainya, sesuai arahan yang aku dapat dari tim si-merah. Walau aku dapetnya sample size, foto produknya aku kasi yang edisi full size aja yah biar kalian gampang nyarinya.

1. Astalift Cleansing Gel

Cleansing gel ini merupakan tahapan paling pertama yang kami gunakan. Ingat ya, kita harus selalu memulai makeup dengan keadaan kulit yang bersih. 



Ini dia penampakan dari si cleansing gel-nya. Aku sendiri sih pas nyobain cleansing gel ini ngerasa amazing banget loh. Gelnya tuh ngangkat banget, beneran deh ngga perez. Aku sih dari rumah emang ngga pake makeup banyak banyak karna udah tau bakalan makeup disana. Tapi even temen temen aku yang pake make upyang lumayan, semuanya keangkat. Dan menurut aku sih ini lebih bersih dari micellar water biasa.
Kemasan yang aku dapetin emang sachetan, tapi kemasan aslinya tube kok jadi ngga takut tumpah.
Untuk segi harga sorry banget soalnya aku ngga sempet nanyain. (Mungkin aku akan update lagi kalau aku dapat info counter nanti). 
Tapi dari info 2017 harganya Rp 890.000. (Harga sekarang katanya makin naik)./ 120g

2. Astalift Whitening Lotion

White Lotion ini adalah tahapan kedua yang dipakai. Tadinya aku pikir bentuknya akan krim karena tulisannya lotion, tapi ternyata bentuknya cair banget. Air banget deh pokoknya, ini lebih ke serum sih menurut aku.


Astalift White Lotion ini sendiri berasal dari whitening seriesnya. Jadi White Lotion ini adalah lapisan pertama dalam makeup. Saat memakai produk ini rasanya seperti tidak memakai apa-apa, tidak berat sama sekali. Muka aku juga terasa lebih lembab. Lotion ini mengkondisikan kulit untuk meningkatkan daya penyerapan essence terserap dengan baik oleh kulit. Perawatan teratur bisa ngebantu kulit kamu lebih cerah setiap harinya loh guys!
Untuk harga, produk ini dibanrol sebesar Rp 650.000/ 150 ml

3. Astalift Destiny Essence

Lanzuuuttttt ke tahap berikutnya......
Tahap ini dalam tahap essence. Essence yang satu ini berasal dari anti-aging series. Diformulasikan dengan konsentrasi tinggi nano-Astaxanthin, nano- lycopene yang mudah diserap oleh kulit.

Nih dia penampakannya. Aku kasi yang bentuk travel size dan bentuk full size nya. Kemasan travel size nya lucu banget ya. Aku suka banget sama yang bentuknya droped  kaya gitu. 
Engga mau dong kalau perawatan wajah kamu cuma di whitening-in doang tapi ada garis garis halus atau keriput atau tanda penuaan lainnya. Nah, kamu juga perlu anti-aging untuk mencegah itu semua loh guys! 
Perlu kalian tau bahwa anti-aging itu bukan cuma buat orangtua lho. Justru kalo nunggu jadi orangtua dulu udah keriput duluan dong :(
Makanya perawatan untuk mencegah itu penting banget.
Oh ya, aku juga mau bilang kalo ini tuh wanginya enak banget sih. Mereka bilang aromanya itu diambil dari aroma rose di Inggris. Tapi berhubung aku belum pernah ke Inggris dan nyium langsung aroma rose disana, aku ngerasa ini wangi royal jelly yang terasa banget banget banget. Pokonya buat kita rileks dan oke banget.
Harga dari produk ini sendiri adalah Rp 932.000/ 30ml

4. Astalift Jelly Aquarysta

Nah nah nahh
Akhirnya sampai juga di tahap "dewa". Kenapa aku bilang tahap tahap "dewa"? Karena ini tuh emang bener bener di dewa dewi kan oleh Astalift by Fujifilm. Why? Apa hebatnya? Nah, astalift mengklaim bahwa krim satu ini bisa mengatasi segala masalah kulit wajah. Mulai dari garis halus, kerutan, warna kulit tidak merata sampai jerawat dapat diatasi oleh si cantik ini. Kenapa aku panggil si cantik? Karena krimnya itu emang cantik banget gaeeesss!!! Beneran deh aku kalo ngomong.


Nah tuh kan, beneran kan cantik banget

Warnanya itu lho, merah dan cleaaarrrr banget. Merah cerah dan jernih bangeeetttttt. Begitu ngeliat isi dalemnya aku langsung teringat sama batu rubby, cantik banget.
Dan yang buat jelly ini makin unik adalah setelah kita pakai dan colak colek pun, dia bisa kembali ke bentuk semula dan jadi kaya baru lagi lhoooo 

Nah tuh, setelah dicolek beberapa saat kemudian kembali ke bentuk semula

Ini mencerminkan kulit kita juga. Jelly aquarysta ini di claim mapu untuk mengembalikan kekenyalan pada kulit. Dan ini adalah tokoh utama dalam anti-aging series. Bahan aktifnya nano-ceramide membantu mengunci & menjaga kelembaban kulit, menguatkan kulit dan melembutkan kulit.

Waktu aku pakai ini sih kulit aku langsung lembab dan glowing banget. Tapi kalau aku pribadi sih merasa produk ini agak lengket, tapi tidak terlalu mengganggu kok.
Wanginya juga sama dengan si essence yang tadi tapi ini lebih lembut lagi. Aku pribadi sih suka sama wanginya.
Bentuknya dalam jar ukuran 40g. Tidak usah takut tumpah meski dibawa bepergian.
Untuk harga, produk ini dibandrol seharga Rp 1.400.000 an (40g)
Tersedia ukuran 60g tapi aku ga notice harganya berapa wkwkwk

5. Astalift Cream

Di kemasan sih ini tulisannya cream doang  tapi aku juga tanya tanya cream ini ternyata day cream  kok.  Untuk Night Cream nya beda lagi. 


Cream ini sendiri warnanya coklat muda. Tapi begitu dioleskan ke kulit, warnanya Translucent kok. Tidak memberikan efek warna apa-apa di kulit kita. Lagi... lagi... dan lagi (kayanya semua produk astalift ini punya efek moisturising deh) cream ini tuh moisturising banget. Waktu aku pake sih bikin efek kulit halus dan kenyal. Kalo aku bilang sih ini primer versi dewy.
Kalau make up natural trus ngga mau dandan yang gimana gimana, berenti di tahap ini juga udah oke untuk keluar kok menurut aku.

6. Astalift UV Protector

Sesuai dengan namanya, UV Protector yah sejenis sun block. Warnanya juga sama coklat muda. Tapi kalo yang cream tadi sama sekali tidak memberikan warna, si UV Protector ini sewaktu aku pakai memberikan sedikit efek warna. Garis bawahi sedikit ya. Efeknya di aku kaya kita pake BB cream gitu lho guys, memberikan sedikit warna dan cover tapi tidak terlalu coverage.
Untuk harga kalau tidak salah UV Protector ini dibandrol Rp 600.xxx an 



















UV Protectornya sendiri ada 2, yang mengandung SPF 35 PA +++ dan SPF 50 PA ++++


Nah, produk ini tuh punya fungsi 3 in 1. Sebagai dasar makeup, Sunscreen, krim sehari-hari. Produk ini mengandung ‘Light Analyzing Powder’ untuk menciptakan kesan kulit yang bercahaya, mengurangi kulit kusam pada saat kering dan melindung dari sinar UV matahari. 

7. Astalift Foundation

Bukan hanya sekedar perawatan, Astalift juga mengeluarkan hingga ke bagian base makeup nya, yakni foundation dan bedak. 

Astalift Foundation dan shadenya

Varian warna shade diatas aku ambil gari google sih. Soalnya sewaktu make up class kemarin kita cuma disediain 2 shade yang dibagiin langsung oleh mbak- mbak Astaliftnya. Jadi kita ngga bisa banyak milih. Kalau tidak salah aku dapat shade yang honey beige. Di aku sih warnanya masuk masuk aja. Dan menurut aku juga kalaupun kita salah shade (asal ga jauh-jauh amat) di produk ini ngga terlalu pengaruh kok.  Karna ini foundation yang dewy gitu dan coverage nya light to medium. Foundationnya sendiri juga mengandung moisturizer. Mungkin itu juga yang membuatnya telihat semakin dewy.
Dan parahnya, mereka mengklaim bahwa foundation ini tidak akan mengalami oksidasi, artinya mau kita pakai di dalam ruangan dan kemudian beberapa lama kita keluar ruangan, pun warnanya akan tetap sama. Waktu aku pake ini dan nge-test kata-kata mereka, damn! Mereka bener cuy.
Foundation by Astalift ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 632.xxx an.

8. Astalift Lightting Perfection Pressed Powder 

Untuk bedaknya sendiri berbentuk padat. Saat ini belum tersedia formula loose powder. Aku minta maaf banget untuk info shadenya aku belum dapet info. Karna di lokasi juga sewaktu bagiin bedak beauty creator cuma dibagiin 2 shade. Dan itupun aku ngga tau sama sekali shade yang aku pake itu namanya apa karena tulisannya Jepang aku gatau bacanya apa wkwk.
Yang pasti setelah pakai semua produk skincare tadi, bedak ini berhasil nempel banget di muka aku. Bedaknya itu keluar banget dan pigmented banget. Jangan khawatir topeng karena aku udah pakai dan hasilnya sama sekali nggak topeng. Serbuknya itu halus banget dan buat kulit kita kelihatan mulus banget. 
Tapi ini bukan kabar baik bagi kamu penggemar matte karna ini tuh hasilnya dewy banget (tapi ngga minyakan ya guys). Powdernya ini punya efek melembabkan juga. 
Dan sama kaya foundationnya, produk ini ngga oksidasi sama sekali. Mau pake dalem ruangan atau luar ruangan warnanya tetap sama. 
Untuk harganya Rp 470.000

Tahapan base semuanya udah selesai. 
Selanjutnya aku selesai-in make up aku dengan beberapa peralatan make up milik aku sendiri seperti blush on, lipstick, mascara dan lain - lain. 




So, ini adalah final look aku di acara " Photogenic Beauty Workshop by Astalif " kemarin di Rubby room, 25th floor Grand Swissbel Hotel, Medan. 

Overall, bagi kamu yang emang lagi nyari produk anti aging dan buat kamu yang bekulit kering ini jawaban banget buat kamu karena semua produk astalift itu mengandung mousturizer dan kolagen di setiap produknya. Jadi dia memberikan efek glowing serta penyuka dewy akan merasa bangga menemukannya.
Tapi bagi kalian penyuka matte dan memiliki kulit yang berminyak, walaupun mereka klaim ini cocok untuk semua jenis kulit aku maku kasi review jujur kalo ini tidak akan menahan minyak kalian, apalagi mengharapkan tampilannya matte. It does'n work guys.

Untuk harga juga tergolong mahal, setara produk high end. Tapi memang perawatan itu mahal kok guys. 

So, trima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat🙏
Follow me on twitter : www.twitter.com/evlinangelina
And don't forget subs my Youtube channel : www.youtube.com/evlinangelina
Untuk tau mengenai info beauty lainnya. Cek instastory dan follow ig aku biar ngga ketinggalan info apapun. 
With love, evline







Komentar

Postingan Populer