[Review] ICON Eyeshadow Palette by Absolute Newyork #EXPOSED - in BAHASA

Morning Gorjesss
Gimana hari kalian?

Yesss kali ini aku mau ngeriview eyeshadow palette
Tapi pertama-tama aku mau terima kasih dulu kepada pihak Absolute Newyork yang sudah mengundang aku untuk boleh icip-icip produk produk yahudnya mereka.

Well,
Kali ini aku berkesempatan untuk me-riview salah satu series terbarunya mereka, "ICON"
Yang aku mau review disini adalah palette eyeshadownya.
Setahu aku sih untuk palette ini ada 4 varian, yaitu Exposed, Twilight, Smokey, Noir Garden

Nah, yang aku kesempatan buat review kali ini adalah palettenya yang Exposed 
Warnyanya lebih ke nude kalem. 


[KLAIM]

Each luxurious palette comes with a large mirror and a dual-ended Eyeshadow Brush – everything needed for your perfect eye look.

EXPOSED
Dare to bare. This sleek palette is packed with 12 universally flattering neutral shades that come in a multitude of finishes – matte, glitter, shimmer, and satin. Exposed offers incredible versatility, to help you go from day to night (and everything in between) in a cinch!

[PACKAGING]


Untuk packaging si aku suka. Karena kesannya profesional gitu, gak murahan. Bahan luarnya sendiri dari semacam besi tipis gitu, jadi ringan dan gak berat. 

Dari segi harga, produk - produk Absolute Newyork boleh jadi ada di kelas drugstore, tapi kemasannya enggak kalah sama produk makeup highend.
Kebetulan aku punya Naked 3 Jadi aku iseng aja ngebandingin packagingnya.

 Maafin loh naked 3 nya buluk. Udah lama banget soalnya 

Dan didalam itu warnanya cantik-cantik ada 12 warna : 2 matte dan 10 


Jujur, brushnya ini punya dua ujung dan bentuknya mirip sama persis dengan brush naked yang aku punya.

[INGREDIENTS]

Nylon-12, Magnesium Stearate, Dimethicone, Hydrogenated Polyisobutene, Polybutene, Bis-diglyceryl Polyacyladipate-2, Phenoxyethanol, Etyhlhexylglycerin, Tocopheryl Acetate May Contain: Titanium Dioxide, Manganese Violet, Ultramarines, Chromium Oxide Greens, Yellow 5 Lake, Carmine, Red 40 Lake, Blue 1 Lake, Mica, Ferric Ferrocyanide, Tin Oxide, Carmine, Iron Oxides

[TEKSTUR]

Teksturnya lembut tapi powdery sih. Soal tekstur nggak masalah di aku. Tapi jujur sewaktu swatch di tangan warnanya keluar, tetapi ketika aku aplikasikan langsung di kelopak mata warnanya tidak seterang di tangan. 
Dan untuk pigmentasi menurut aku ini kurang sih. Tapi ada beberapa shadenya yang bener bener yahud dan bikin aku fall in love sih. 
Fall-out tidak telalu parah.

[SWACTHES]

Shade Description:
Ballet (soft pale pink satin), Muted (iridescent mauve beige satin), Canvas (light nude matte), Toast (fawn brown shimmer), Nude (cool nude matte), Nectar (peach nude matte), Gilded (golden bronze metallic), Cedar (mushroom taupe metallic), Flirt (muted rode metallic), Java (mocha brown metallic), Slate (charcoal metallic), Gunmetal (alloy grey metallic).

Warna-warna diatas akan aku deskripsiin versi aku (Kiri ke kanan):
1. Ballet (Shimmery Pearl Pink)
2. Muted (Shimmery Pale Pink)
3. Canvas (Matte Nude)
4. Toast (Shimmery Rose Gold)
5. Nude (Matte Nude Pink)
6. Nectar (Shimmery Gold White)
7. Gilded (Shimmery Golden Brown)
8. Cedar (Shimmery Earth Brown)
9. Flirt (Shimmery Pink)
10. Java (Shimmery Dark Brown with Purple Tone)
11. Slate (Shimmery Olive)
12. Gunmetal (Shimmery Navy)
Warna yang aku favo-in disini adalah Toast, Gilded, cedar, java dan gunmetal.

[KETAHANAN]

Di aku sih tahan-tahan aja. Soalnya sekirat mata aku juga ngga gampang minyakan banget yang gimana-gimana gitu. Tapi dengan sangat terpaksa aku harus bilang kalau 2 warna matte nya itu di aku agak badly dan baru sebentar warnanya udah geser. Tapiiiii untuk warna warna shimmernya cukup bagus bahkan semua shade - shade yang udah aku tulisin di list favo aku di atas itu tahan seharian. 

[HARGA]

Palette eyeshadow ICON by Absolute Newyork ini dijual di counter resmi Indonesia dengan harga Rp 255.000.
Harga segitu menurut aku worth to buy. 
Why? 
Karna dengan harga segitu kalian udah dapetin 12 warna- warna eyeshadow dan cakep ditambah kuas aplikatornya yang beneran mirip sama kuar aplikatornya naked. Which is naked adalah produk high end

[STORE]

Untuk di Medan sendiri, storenya ada di Sogo Sun Plaza Medan.


So, overall sih aku suka sama eyeshadow palette ICON by Absolute Newyork ini. 

Isinya cukup banyak ada 12 warna dan packagingnya pun terlihat profesional.
Brush nya oke banget mirip brush bawaan naked.
Pilihan warna di palette aku #Exposed adalah pilhan warna warna nude yang cantik dan kepake banget sih semua warnanya di aku.
Fall-out nya tidak terlalu banyak

But,

Warna matte nya sedikit dan agak kurang ketahannya menurut aku.
Kalau tidak memakai eyebase sebelum memakai produk ini menurut aku warnanya kurang keluar.





Hasil icip - icip langsung di TKP (Both Absolute Newyork di Sun Plaza medan








Komentar

Postingan Populer